Thursday 17 April 2014

GAMBAR TOPENG DARI KERTAS DAN CARA PEMBUATANNYA

       




Cukup lama ane gak buka2 BLOG ane..eh pas lagi buka mbah google koq ane kaya kenal ma gambar2 topeng buatan ane di blog2 tetangga...hahahaha ane sih bersyukur masih  banyak yg suka gambar2 topeng buatan ane..sampe ada yang ngakuin itu topeng buatan dia...hehehehehe...gak papa gan...hidup harus berbagi...,kl kita punya ilmu yg lebih dan orang bisa belajar dari pengalaman2 kita jadi nambah pahalakan???iya dongg.......yah kl bisa di cantumin alamat BLOG asal MINJEMnya..... gak papa koq gan....

Ane gak akan mengulas banyak SOAL PEMBUATAN TOPENG,tapi lebih ke share gambar2 jadul ane ma anak ane waktu lagi seneng2nya buat topeng2,maklum gan ane seneng berkarya...tangan gatel aja kl gak bikin apa2 pas waktu senggang..hahahahahaha...

kalo mau liat CARA PEMBUATAN TOPENG KERTAS klik di http://radencw.blogspot.com/search?updated-min=2011-01-01T00:00:00-08:00&updated-max=2012-01-01T00:00:00-08:00&max-results=8

KALO MO LIAT-LIAT KARYA ANE YANG LAIN

 KLIK LINK INI http://radencw.blogspot.com/2014/04/sablon-kaos-murah-dan-bermacam-karya.html
liat aja ya gan.....

BERIKUT PENAMPAKAN FOTO2 JAMAN ANE LAGI SUKA BUAT TOPENG...








WEITSSSSSSSSSSSSSS...IKLAN DULU YA....NE DULU ANE SUKA NGEGEBUKIN DRUM SAMBIL PAKE TOPENG..BIAR SEREM...HEHEHEHEHEH
 (ASLI BUATAN SENDIRI LHO...CKIKIKIKI...)


GARA2 TOPENG 2 DI BAND INI ANE JADI KEPIKIRAN BUAT TOPENG2 REPLIKANYA...
walaupun gak mirip2 amat...tp lumayanlah..HASIL KARYA SENDIRI...

LANJUT YA GAN...CEKITIT NE GAMBARNYA......




NE 2 KIRI TOPENG KERTAS..DUA KANA TOPENG DARI FIBER ,dulu ane jg suka buat2 topeng fiber ,tapi gak sempet ane fotoin cuma ada beberapa proses sempet di foto...salah satunya ne pas stenga jadi topengnya...

NE FOTO CERITANYA LAGI NYOBAIN BUAT TOPENG TOPENG PREDATOR...EH TP KEBURU SIBUK MA KERJAAN JD DI BUANG AJA DEH PROJECKNYA...


LANJUTTTTTTTTTTTTTTT...........................


AH INI SIH LAGI NARSIS KELESSSSSSSS!!!!!!

 NE FOTO CETAKAN DAN HASIL JADINYA...


Silahkan bagi yang mau share ato punya ilmu lebih...saya jg sampe sekarang masih belajar..jd kita sama2 saling berbagi  aja ya gan..kali aja ada yg mau ksh masukan,ne topeng saya jualin ato gak ya????kl emang responnya banyak yang mau ane jualin ya ane ikut aja sih...hehehehe tergantung selera pasar aja deh...

KALO AGAN MO COPAS ATO SHARE SILAHKAN...,YG PENTING CANTUMIN ALAMAT  DIBAWAH YA GAN.....THANKS DAH MO MAMPIR...



























1 comment:

  1. keren gan,, kreatif banget..

    yukz kunjungi web kita :)
    Menjual Aneka Barang unik dan menarik yang anda butuhkan di wilayah Indonesia ,
    Belanja AMAN, MUDAH, Harga OKE dan Terpercaya !!

    http://hanyaindonesiaku.blogspot.com

    thx
    - http://bit.ly/belanjabagus

    ReplyDelete